Tanah Pekarangan Pinggir kali/sungai dijual

Anda Pengunjung ke :
pekarangan pinggir kali dijual

Tanah Pekarangan pinggir kali 

Tanah pekarangan pinggir kali di jual dengan harga lumayan murah di banding dengan lokasi sekitarnya tepatnya di kabupaten sleman dengan view yang cukup bagus di mana di pagi hari anda bisa melihat indagnya gunung merapi dengan zona aman.

Tanah Pekarangan di pinggir

tanah Pekarangan di pinggir kali atau sungai ini sangat cocok untuk orang-orang yang suka hidup tenang, bisa jadi sebagai pesanggarahan dimana telah bosan hidup di perkotaan dan sebagai rumah persinggahan saja.

Lokasi tanah pekarangan di pinggir kali 

Lokasi tanah pinggir kali ini terletak tidak jauh dari kabupaten selaman jarak tempuh sekitar setengah jaman kurang, dengan rumah sakit tanah perkarangan pinggir kali tersebut juga tidak jauh sekitar jarak tempauh dua puluh menit kurang dengan catatan tidak ada hambatan atau kemacetan kota sleman.

Alasan Tanah pekarangan di pinggir kali ini dijual

lokasi tanah di pinggir kali ini dijual karena sebaliknya pemilik tanah justru ingin hidup di tengah-tengah kota jakarta karena memang hidup dan pencaharianya di dalam perkotaan besar diamana lagi kalau tidak di ibu kota jakarta tercinta sehingga dengan itu tanah perkarangan pinggir kali itu di jual guna kebutuhan hidup di kota besar jakarta.
Status tanah Pekarangan Pinggir kali atau sungai
untuk status tanah pekerangan pinggir kali dijual adalah sudah SHM (hak milik) dengan asal -usul tanah warisan dari orang tuanya dan untuk sertipikat tanah tersebut belum lama jadi, karena memang rata-rata tanah tersebut calon pembeli selalu menayakan status tanah tersebut.
dan jika anda ingin bagaimana cara pengurusan tanah milik adat menjadi tanah bersertipikat tidak ada salahnya anda berkunjung di tip cara pengurusan tanah
jika anda tertarik dengan  tanah pekarangan pinggir kali ini anda bisa kontak kami di menu kontak



pekarangan pinggir kali dijual

pekarangan pinggir kali dijual

pekarangan pinggir kali dijual

pekarangan pinggir kali dijual


Share

Silahkan Masukan email di bawah ini untuk info rumah tanah jogja di jual

 
Jual Rumah Tanah Jogja Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template