Tanah Pekarangan Sawah Dijual 15 Ha Lebih (kebun salak)

Anda Pengunjung ke :

Dijual tanah kebon salak disleman

dijual tanah kebon salak seluas kurang lebih 11 ha yang siap panen kebon salak ini dijual untuk karena memang sudah lama di rintis namun si pembeli tidak jadi tanpa ada alasan, maka dari itu adalah kabar gembira bagi investor tanah kebon salak yang ingin berinves tanah kebon salak di kawasan kabupaten sleman karena sudah tidak perlu merintis lagi dimana harus mengumpulkan semua warga terkait tanah kebon salak tersebut.
perluu di ketahui bahwa tanah kebon salak tersebut adalah milik beberapa penduduk sekitar untuk bersama-sama di jual sehingga di dapat luasan yang luas sesuai kebutuhan investor. artinya bahwa kepemilikan tanah ebon salak tersebut adalah jelas baik obyek (tanah) dan subyek(pemilik tanah) maka tidak perlu anda ragu akan kepemilikan tanah kebon salak tersebut.

Dijual tanah pekarangan

dijual tanah pekerangan seluas 4-5 ha Tanah pekarangan ini berlokasi bersebelahan dengan tanah kebon salak tersebut diatas hanya dipisahkan jalan dengan lebar kurang lebih 6 m berikut gambar jalan tersebut
jual-tanah
dan untuk pekarangan tersebut keadaan tanah ada yang sudah terbangun untuk rumah tinggal seperti misalnya pada gambar di bawah ini
rumah-dijual-murah
Perlu saya informasikan juga adalah rumah tersebut adalah masih sangat layak pakai yang berdiri ditengah tengah kebon salak dan disana juga sudah ada kolam ikan yang kurang lebih luasnya 200 m2 tepanya di samping kiri belakang rumah tersebut diatas.

Pekarangan kandang ternak ayam dijual

Pekarangan ternak ayam ini maksudnya adalah Selain itu juga untuk lokasi tanah pekarangan tersebut juga ada tanah yang penggunaanya bekas kandang ternak ayam dan dan sapi namun untuk sekarangan sudah tidak di gunakan lagi anda bisa melihat foto bekas kandang ternak ayam dan sapi.
jual kandang ayam

jual kandang ayam

jual kandang ayam

jual kandang ayam
untuk akses transportasi sangat luas jalan sudah jalan aspal dan dengan lebar 6-8m sehingga untuk menuju lokasi ini sangat terjagkau sekali.

lokasi tanah pekarangan kebon salak

lokasi tanah pekarangan kebon salak tersebut adalah di jangkau sangat mudah dengan fasilitas jalan kuran lebih 6-8 m sehingga BUS WISATA pun tidak menjadi masalah jikalau penggunaanya nanti mau di jadikan Wisata Alam Kebon Salak.

Apa yang menarik lokasi tanah kebon salak untuk dibeli


  1. Viewnya sangat bagus bisa melihat gunung merapi walau masih sangat jauh
  2. Kawasan tersebut bukan termasuk bahaya satu
  3. Sudah ada fasilitas listrik air bersih
  4. sudah ada jaringan telepon kabel.
  5. dekat dengan AGRO WISATA
  6. Dekat dengan Borobudur dan Prambanan
  7. Dekat dengan Bandara.
Kesimpulanya adalah luas tanah antara kebons alak dengan pekarangan ini adalah kurang lebih sekitar 15 Ha dan inipun masih bisa di kembangkan lagi hingga 20ha lagi dan mungkin lokasi tersebut selain cocok untuk kebon salak sangat cocok juga untuk kawasan wisata alam.
Untuk mendukung informasi di atas bersama ini ada beberapa foto dari beberapa lokasi dengan berbagai posisi.
Jual Kandang Ayam

kebon salak

kebon-salak

pekarangan-kosong

pekarangan-kosongpekarangan-kosong

Ohya jika anda tertarik dengan tanah kebon salak tersebut bapak/ibu sekalian bisa kontak kami di 08122755410 (yoyok)

Share

Silahkan Masukan email di bawah ini untuk info rumah tanah jogja di jual

 
Jual Rumah Tanah Jogja Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template